Video Gebrak Meja Pedagang Bubur Ayam Viral, Oknum ASN Ini Beri Penjelasan Begini

Video Gebrak Meja Pedagang Bubur Ayam Viral, Oknum ASN Ini Beri Penjelasan Begini
Ilustrasi. (Foto: Antara)

jpnn.com, PALEMBANG - Oknum ASN bernama Arfan akhirnya buka suara usai videonya yang mengamuk hingga menggebrak meja pedagang bubur ayam viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Berdasarkan video yang viral, Arfan sempat cekcok dengan seseorang di halaman Museum Lampung, jl. ZA. Pagar Alam, Gedong Meneng, Rajabasa, Bandarlampung, pada Kamis (12/8) kemarin.

Permasalahannya sepele. Afran mengatakan, dirinya kesal lantaran bubur ayam dipesannya tidak kunjung datang. Padahal menurut dia, pengunjung lain yang baru datang langsung dilayani dengan cepat oleh penjual.

Arfan mengatakan, pagi itu dia berniat sarapan bubur ayam sesuai dengan anjuran dokter. Karena dia akan menjalani operasi pekan depan. Saat peristiwa itu, Arfan juga mengaku buru-buru karena harus konsultasi ke dokter lagi.

“Jadi saya mampir untuk sarapan. Tetapi setelah menunggu lama, kok pesanan saya nggak datang-datang. Jadi spontan saja itu terjadi,” katanya.

Dia mengatakan, waktu itu dia sempat memukul meja sambil protes. Lantaran bubur ayam pesanannya tidak juga datang.

Menurut dia, saat itu si penjual bubur tidak mengatakan apa-apa. Namun, seorang pembeli lain lah yang justru menegur dia. Bahkan si pembeli yang belakangan diketahui bernama Royan, sempat mengikutinya saat dia memutuskan untuk pergi.

“Dia (Royan, red) sempat ngikutin saya waktu saya pergi. Dia panggil saya, terus bilang katanya saya nggak boleh begitu,” tuturnya.

Oknum ASN bernama Arfan akhirnya buka suara usai videonya yang mengamuk hingga menggebrak meja pedagang bubur ayam viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News