Video Istri Tabrak Suami Bukan di Surabaya, Ternyata...

Video Istri Tabrak Suami Bukan di Surabaya, Ternyata...
Screenshoot video pria tertabrak mobil yang sedang parkir mundur (Screenshoot Video)

jpnn.com, SURABAYA - Sebuah rekaman CCTV yang disebut kejadian istri menabrak suami saat memundurkan mobil, tersebar di sejumlah WhatsApp Group.

Rekaman itu menggambarkan seorang pria tertabrak mobil yang sedang parkir mundur. Katanya, kejadian tersebut menimpa seorang warga Surabaya. Pria yang tertabrak itu meninggal.

Pria yang tertabrak itu disebut bernama Lim Hendra Gunawan. Lahir pada 4 April 1964 dan meninggal pada 29 Juli 2018, pukul 22.00 WIB. Korban disemayamkan di Adi Jasa dan akan dimakamkan di Sukorejo pada 2 Agustus 2018 pagi.

’’Istri tidak sengaja menabrak mati suaminya saat mundurkan mobilnya. Ini pelajaran buat kita, jangan di belakang mobil saat lagi mundur mobil, ingatkan anak2 kita juga.’’ Begitu kalimat terakhir yang menutup pesan tersebut.

Tim Jawa Pos Clearing House of Information langsung melakukan pencarian di sejumlah search engine untuk memastikan ada atau tidaknya padanan video tersebut. Ternyata, pencarian di Yandex menunjukkan hasilnya. Ada video yang sama diunggah akun VK, road_wars.

VK merupakan salah satu media sosial asal Rusia. Akun road_wars mengunggah video tersebut pada 2 Juli 2018. Melihat sepintas dari pelat nomor kendaraan, peristiwa dalam video tersebut tidak terjadi di Indonesia.

Selain itu, pria dalam video yang tertabrak mobil tak mati. Sementara itu, dalam pesan yang beredar disebutkan, sang istri tidak sengaja menabrak mati suaminya.

Jawa Pos juga mendatangi tempat persemayaman jenazah di Adi Jasa, Jalan Demak, Surabaya. Di sana memang ada jenazah yang disemayamkan bernama Lim Hendra Gunawan. Pria itu meninggal pada 29 Juli 2018, pukul 22.00.

Beredar video rekaman CCTV yang narasinya menyebut istri menabrak suami hingga tewas saat memundurkan mobil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News