Video Leonardo Jabat Tangan Semua Pemain PSG, Kecuali Neymar

Video Leonardo Jabat Tangan Semua Pemain PSG, Kecuali Neymar
Neymar. Foto: EFE

jpnn.com, SHENZHEN - Ketegangan antara direktur sepak bola Paris Saint-Germain Leonardo dan pemain paling mahal di dunai Neymar terus meningkat. Adegan terbaru muncul Jumat (2/8) kemarin, di sela latihan PSG di Shenzhen.

PSG berada di Tiongkok untuk melakoni laga melawan Rennes dalam Piala Super Prancis, Shenzhen Universiade Sports Centre, Sabtu (3/8) malam nanti.

Leonardo datang ke fasilitas pelatihan untuk bertemu dan mendukung para pemain. Dia berjabat tangan dengan semua orang, semua pemain, kecuali satu orang: Neymar.

Dalam sebuah video yang dilansir RMC Sport, tampak Neymar seperti sengaja menghindari Leonardo yang sedang menjabat tangan rekan-rekan satu tim neymar seperti Marquinho, Angel Di Maria, Edinson Cavani dan Marco Verratti. Neymar saat itu sedang bercakap dengan Thiago Silva. Neymar kemudian mengambil minuman, dan kemudian berlalu begitu saja. Sementara Silva menghampiri Leonardo, bersalaman dan berpelukan.

BACA JUGA: Belum Ketemu Jalan ke Barcelona, Neymar Ketuk Pintu Real Madrid, Juventus, Bayern Sampai MU

Neymar telah kembali berlatih bersama PSG meski masa depannya masih belum jelas. Namun, yang pasti, Ney juga belum bisa tampil di Piala Super Prancis lantaran menjalani skorsing. (adk/jpnn)


Neymar kemudian mengambil minuman, dan kemudian berlalu begitu saja. Sementara Silva menghampiri Leonardo.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News