Video Mesum Beredar di Gorontalo

Video Mesum Beredar di Gorontalo
Video Mesum Beredar di Gorontalo
MARISA–Peredaran video mesum di wilayah Gorontalo rupanya tak pernah sepi. Setelah dipenghujung 2011 lalu, para warga dihebohkan dengan beredarnya video adegan mesum yang dilakoni warga Kabupaten Gorontalo dan Gorontalo Utara, maka kini giliran Kabupaten Pohuwato.

Ini menyusul beredarnya rekaman adegan mesum yang dilakoni sepasanga pria dan perempuan. Belum diketahui persis dari mana dan siapa yang mengedarkan rekaman video yang berisi adegan hot itu. Yang jelas saat ini rekaman adegan mesum itu mulai beredar luas di masyarakat. Terutama masyarakat di Kabupaten Pohuwato.

Dari penulusuran Gorontalo Post (Group JPNN), rekaman yang video mesum yang mulai beredar luas itu berdurasi 8 menit 53 detik. File rekaman adegan mesum itu berekstensi .avi. Sehingga ukuran dari file rekaman video tersebut cukup besar yakni, 47,8 mega byte.

Sementara itu informasi yang diperoleh dari Polres Pohuwato menyebutkan, kuat dugaan pemeran dalam rekaman adegan mesum itu merupakan warga Pohuwato. Bahkan identitas kedua pemeran baik aktor dan aktris sudah dikantongi. Yakni FT alias Fan dan JW alias In. Walaupun begitu untuk saat ini pihak Polres Pohuwato masih melakukan pengembangan penyelidikan terkait peredaran rekaman video tersebut.

MARISA–Peredaran video mesum di wilayah Gorontalo rupanya tak pernah sepi. Setelah dipenghujung 2011 lalu, para warga dihebohkan dengan beredarnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News