Video Prabowo Titisan Allah, Nurcahaya Mengaku Khilaf

Video Prabowo Titisan Allah, Nurcahaya Mengaku Khilaf
Pidato Nurcahaya Tandang di rumah Polonia Jakarta. Sumber: YouTube

jpnn.com - MAKASSAR - Mantan dosen Unhas Nurcahaya Tandang mendadak terkenal lantaran menyatakan Prabowo Subianto sebagai titisan Allah. Pernyataan itu terekam dalam sebuah video yang beredar luar di YouTube.

Mendapat kritikan dari para netizen, Nurcahaya akhirnya angkat bicara. Kepada FAJAR (JPNN Grup), Kamis (7/8), Nurcahaya mengklarifikasi bahwa dirinya tidak bermaksud menyebut kata 'titisan'. Namun yang Nurcahaya maksud adalah "titipan".

"Pertama saya sampaikan maaf untuk masyarakat terutama mereka yang tersinggung. Saya salah ucap menyebut titisan, padahal maunya titipan. Dalam pidato itu dua kali saya salah. Saya sebut juga bulan Juli, padahal harusnya Agustus. Ini soal kekeliruan diksi saja," beber Nurcahaya.

Nurcahaya merupakan calon legislatif (caleg) DPR RI Partai Gerindra dari dapil Banten III nomor urut 3, namun gagal ke Senayan. Nurcahaya adalah lulusan S3 Ilmu Politik UGM. Kini Nurcahaya berdomisili di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. (aci/abu/jpnn)


MAKASSAR - Mantan dosen Unhas Nurcahaya Tandang mendadak terkenal lantaran menyatakan Prabowo Subianto sebagai titisan Allah. Pernyataan itu terekam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News