VIDEO Pria Arab Super Beruntung, Selamat dari Maut yang Satu Ini

VIDEO Pria Arab Super Beruntung, Selamat dari Maut yang Satu Ini
Foto: Youtube

jpnn.com - RIYADH -Seorang pria di Arab Saudi selamat dari maut setelah terhindar dari sebuah kecelakaan jatuhnya sepotong kaca berukuran besar tepat di depannya. Kaca itu jatuh hanya beberapa inci dari posisinya berdiri.

Seperti dilaporkan Mail Online, bahwa rekaman kamera sirkuit tertutup (CCTV) menunjukkan pria tersebut terlihat berjalan dekat jalan raya yang sibuk, sebelum sepotong kaca jatuh dari sebuah gedung beberapa inci di depannya.

Dalam rekaman CCTV itu juga dapat dilihat, aktivitas pria yang belum diketahui identitasnya itu berkali-kali melihat sepatunya sepertinya menunda sedikit waktu dia tiba di tempat kejadian. Tindakan itu kemungkinan besar yang telah menyelamatkan nyawanya.

Pria tersebut masih tetap berdiri tanpa berkata-kata saat melihat insiden itu. Ia juga tidak mengalami cedera setelah cermin kaca tersebut hancur di tanah.

Pria itu kemudian beredar meninggalkan area kejadian dalam keadaan heran dengan pengalaman yang baru saja dialaminya. Sampai sekarang, masih tidak tahu apakah cermin tersebut jatuh dari bangunan yang sedang menjalani pekerjaan konstruksi di sekitar daerah tersebut atau bukan.(ray/jpnn)

 


RIYADH -Seorang pria di Arab Saudi selamat dari maut setelah terhindar dari sebuah kecelakaan jatuhnya sepotong kaca berukuran besar tepat di depannya.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News