Video Viral Dua Sejoli Asyik Berbuat Tak Senonoh di Halte, Lihat Tangannya di Balik Jaket

Video Viral Dua Sejoli Asyik Berbuat Tak Senonoh di Halte, Lihat Tangannya di Balik Jaket
Dua sejoli tampak berbuat tak senonoh di halte bus. Foto: tangkapan layar/radarlampung

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Video dua sejoli tengah berbuat tak senonoh di halte bus Jalan Kapten Piere Tandean Nomor 4, Palapa, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Lampung, viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 17 detik tersebut, keduanya tengah duduk berduaan dengan kepala ditutupi jaket berwarna abu-abu. Adapun si gadis yang diduga masih berstatus pelajar tersebut mengenakan baju merah muda dan rok abu-abu (SMA).

Si gadis terlihat memeluk mesra si pria yang mengenakan kaus putih dengan celana panjang berwarna hitam.

Keduanya terlihat asyik saling memadu kasih di balik jaket abu-abu yang menutupi kepala keduanya. Bahkan sepasang sejoli itu tampak tidak peduli dengan kendaraan yang lalu-lalang di depan mereka.

Saat ditanyai terkait ini, Hafiz, tukang parkir di sekitar lokasi itu membenarkan hal itu. Menurutnya video tersebut direkam pada siang menjelang sore hari.

“Itu sekitar siang, menjelang sore,” katanya.

Dia juga mengatakan lokasi tersebut juga memang kerap dijadikan sebagai tempat nongkrong dan titik penjemputan anak sekolah. Lantaran lokasi tersebut berada tepat di lingkungan sekolah swasta.

“Memang sering dijadikan tempat duduk, kadang juga tempat orang-orang yang menunggu kalau mau jemput anak sekolah,” tandasnya.

Video dua sejoli tengah berbuat tak senonoh di halte bus Jalan Kapten Piere Tandean Nomor 4, Palapa, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Lampung, viral di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News