Video Viral: Siswa Merokok di Kelas saat Pak Guru Mengajar

Video Viral: Siswa Merokok di Kelas saat Pak Guru Mengajar
Pelajar SMA di Sekadau merokok saat guru sedang mengajar di depan kelas. Foto: Repro

jpnn.com, SEKADAU - Masyarakat Kabupaten Sekadau, Kalbar, dihebohkan video viral seorang siswa SMA asyik merokok di ruang kelas saat guru sedang mengajar.

Aksi tak terpuji oknum pelajar itu direkam dalam video amatir berdurasi 29 detik. Video itu diunggah ke Facebook oleh pemilik akun Pinus Jenal pada 19 Januari pukul 21.03 WIB.

Sontak postingan ini langsung dikomentari bahkan banyak yang membagikannya. “Ini contoh yang tak baik,” komentar salah seorang warga melihat postingan tersebut.

Beberapa warganet juga menanyakan asal sekolah pelajar tersebut. Pemilik akun pun langsung merespon dengan memberikan jawaban, menyebut nama salah satu SMA di Sekadau Hulu.

Dalam video itu, tampak seorang pelajar memegang rokok dan pelajar lainnya menyulut menggunakan korek api. Sang pelajar yang mengenakan pakaian batik itu langsung menghisap rokok tersebut.

Sesekali pelajar itu tampak cengingisan sambil melihat ke arah guru yang tengah menulis di papan tulis. Pelajar lainnya tampak hanya memperhatikan ulah tak terpuji rekan sekelasnya itu.

Pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau masih menelusuri kebenaran video itu. “Masih kita telusuri,” kata Kepala Dinas Pendidikan Sekadau, Losianus kepada Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group), Rabu (23/1).

Losianus menegaskan, berdasarkan info, hal itu dilakukan pelajar SMA di Sekadau Hulu. Namun karena SMA kewenangan provinsi, pihaknya tentu tidak bisa melakukan langkah lebih jauh.

Beredar video viral yang memperlihatkan siswa SMA merokok di kelas saat guru sedang mengajar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News