JPNN.com

Vienna Beauty, Paket Lengkap untuk Kecantikan Perempuan Indonesia

Jumat, 18 Oktober 2019 – 20:25 WIB Vienna Beauty, Paket Lengkap untuk Kecantikan Perempuan Indonesia - JPNN.com
Peluncuran produk make up Vienna Beauty. Foto : Vienna.

jpnn.com - PRODUK kecantikan Vienna Beauty resmi diluncurkan di Cosmobeaute 2019, hari ini di JCC Senayan.

Vienna telah hadir di Indonesia lebih dari 10 tahun dengan produk-produk seperti skin care, bath and body care dan personal care yaitu: masker, body lotion, lulur, sabun, dan masih banyak produk lainnya. Kini diluncurkan pula produk make up dengan nama Vienna Beauty. 

"Kami merilis bermacam-macam produk makeup dengan berbagai ukuran misalnya dari kemasan standar hingga kemasan sachet pada produk lipcream, foundation dan mascara. Ada pun total produk yang kami launching memiliki jenis hampir 100 sku (varian produk)," ujar Livienne Russellia, CEO Martinez Professionnell. 

Jenis produk makeup yang baru diluncurkan ini di antaranya Vienna Beauty Euphoric Matte Lip Cream, Vienna Beauty Satin Matte Lipstick, Vienna Beauty Luscious Pop Lip Tint.

Kemudian Vienna Beauty Perfect Skin Foundation, Vienna Beauty Perfect Skin CC Cushion, Vienna Beauty Perfect Skin Compact Powder, Vienna Beauty Perfect Skin Loose Powder, Vienna Beauty Perfect Skin BB Powder, Vienna Beauty Perfect Skin BB Foundation dan Vienna Beauty Blossom Cheek Blush On serta produk penunjang make up lainnya.

"Kami mengundang beberapa MUA ternama di antaranya Vizzily, Kenshie Lie dan Toniicosmo untuk memperkenal make up kami kepada kawula muda yang saat ini memang sangat menggemari make up. Dengan para MUA profesional tentunya mereka lebih berpengalaman untuk mengedukasi aplikasi produk kami sesuai dengan tren," imbuhnya.

Livienne memastikan produk Vienna memiliki standar dan kualitas tinggi di mana perusahaannya telah mengikuti: ISO 22716:2007 dari SGS Perancis, LP POM MUI HALAL dan cara pembuatan kosmetik yang baik dari BPOM dan MUI.

Dia mengatakan harga produk yang dijual juga terjangkau dengan ukuran/kemasan standar hingga kemasan sachet seperti produk Lip Cream, Foundation dan Maskara.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...