Vietnam vs Indonesia: Park Hang-seo Menyambar Sesumbar Shin Tae Yong, Menohok

Vietnam vs Indonesia: Park Hang-seo Menyambar Sesumbar Shin Tae Yong, Menohok
Wasit Omar Mubarak Mazaroua Al Yaqoubi (tengah) melerai pemain pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (6/1). Leg kedua Vietnam vs Indonesia pada Senin, 9 Januari 2023. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pertandingan Vietnam vs Indonesia sebagai laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022 akan digelar pada Senin (9/1) di Stadion My Dinh, Hanoi.

Saat konferensi pers di Kantor VFF, Hanoi, Vietnam, Minggu (8/1), Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong percaya diri menyebut kualitas Timnas Indonesia kini sudah setara dengan Vietnam, seiring dengan keberhasilannya membangun kestabilan dan kualitas skuad Garuda.

"Ketika saya menangani timnas Indonesia, penampilan skuad lebih baik. Performa kami sama dengan Vietnam," tutur Shin Tae Yong.

Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo mengakui kualitas skuad Garuda terus berkembang.

Namun, kata dia, kualitas Timnas Indonesia tetap harus dibuktikan di lapangan.

"Shin Tae-yong itu pelatih yang bagus dan membawa timnya berkembang. Namun, bagaimana pun, itu harus ditunjukkan dengan hasil di pertandingan," ujar Park dalam konferensi pers sebelum laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022, Minggu.

Juru taktik asal Korea Selatan itu pun menantang Shin Tae-yong untuk menunjukkan perbaikan kualitas timnas Indonesia pada pertandingan kedua tim di leg kedua semifinal Piala AFF 2022, Senin (9/1), di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi.

Park Hang-seo mengatakan, jika Indonesia mampu menundukkan Vietnam, Shin Tae Yong boleh bicara apa saja soal performa skuadnya saat ini.

Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo menanggapi komentar Shin Tae Yong jelang leg kedua semifinal Piala AFF 2022, Vietnam vs Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News