Villa Mantap Ingin Pindah Arsenal

Villa Mantap Ingin Pindah Arsenal
TERBUANG: David Villa yang kini lebih banyak duduk di bangku cadangan Barcelona. FOTO: Ist
BARCELONA - Striker Barcelona David Villa mengungkapkan ingin segera bergabung dengan Arsenal dengan harga 14 juta pounds. Jika Meriam London (julukan Arsenal) sepakat, maka pemain timnas Spanyol itu akan segera bergabung bersama Santi Cazorla Cs.

"Dia hanya memiliki sisa kontrak setahun lagi dengan Barcelona," kata seorang sumber seperti dikutip The Sun. Dengan begitu Arsenal akan dengan mudah mendapatkan tanda tangan pemain 31 tahun itu.

Dengan begitu, keinginan pelatih Arsenal Arsene Wenger untuk menimang Villa akan segera terwujud. Sebab, dalam perburuan musim lalu, pelatih asal Perancis itu gagal mendapatkan jasa Villa.

Setelah didera panjang musim lalu, mantan pemain Valencia itu sulit mendapatkan tempat utama di klubnya. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan. Kondisi tersebut tentu saja merisaukan Villa. Pemain yang berulang tahun setiap  3 Desember itu ingin sekali pindah ke sebuah klub yang memasangnya menjadi pemain utama.

BARCELONA - Striker Barcelona David Villa mengungkapkan ingin segera bergabung dengan Arsenal dengan harga 14 juta pounds. Jika Meriam London (julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News