Villarreal 2-2 Real Madrid: Gareth Bale Sama Nakalnya dengan Cristiano Ronaldo

Villarreal 2-2 Real Madrid: Gareth Bale Sama Nakalnya dengan Cristiano Ronaldo
Reaksi Gareth Bale (kiri) usai mendapat hadiah kartu kuning kedua dalam laga Villarreal vs Real Madrid. Foto: AFP

jpnn.com, VILLARREAL - Gareth Bale menyelamatkan Real Madrid di pekan ketiga La Liga, sekaligus menjadi pesakitan lantaran diusir keluar menyusul kartu kuning kedua alias kartu merah.

Bale mengemas dua gol saat timnya mengimbangi tuan rumah Villarreal 2-2 dalam laga di Stadion de la Ceramica, Villarreal, Senin (2/9) dini hari WIB.

Villarreal dua kali mengungguli tamunya lewat Gerard Moreno (menit ke-12) dan Moi Gomez (74), tetapi dua kali juga Bale membawa Madrid menyamakan kedudukan yakni pada menit ke-45 dan empat menit jelang waktu normal berakhir.

Namun, Bale harus meninggalkan lapangan lebih awal karena menerima dua kartu kuning hanya dalam kurun waktu tiga menit masa injury time babak kedua.

Opta Jose melansir, Bale menjadi satu dari dua pemain Real Madrid yang mencetak dua gol lalu diusir keluar dalam pertandingan La Liga di abad ke-21. Siapa satu lagi? Cristiano Ronaldo. Saat laga melawan Malaga Januari 2010.

BACA JUGA: Ditahan Tim Promosi, Barcelona Ulangi Rekor Buruk Era Guardiola

Hasil imbang ini membuat Madrid harus rela berada di urutan kelima klasemen dengan lima poin. Tim asuhan Zinedine Zidane berada di bawah Atletico Madrid (9 poin), Athletic Bilbao (7), Sevilla (7) dan Levante (6). (adk/jpnn)


Gareth Bale menjadi pahlawan dengan dua golnya, kemudian menjadi pecundang lantaran diusir keluar dari pertandingan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News