Villas-Boas Kejar Rekor Mourinho

Villas-Boas Kejar Rekor Mourinho
Villas-Boas Kejar Rekor Mourinho
PORTO - Andre Villas-Boas kembali menuai pujian atas lolosnya FC Porto ke final Europa League. Pelatih yang masih 33 tahun itu pun berpeluang menorehkan rekor prestisius. Yakni, treble winners (tiga gelar) di musim pertamanya menangani Porto.

Trofi Liga Primeira sudah dipersembahkan Boas sebulan lalu (3/4). Dan, selain Europa League, Porto masih akan tampil dalam final Taca de Portugal alias Piala Portugal lawan Vitoria de Guimaraes di Oeiras 22 Mei nanti.

Seandainya memenangi treble winners, Boas memang layak mendapat julukan New Mourinho. Itu karena Jose Mourinho juga sukses mempersembahkan tiga gelar di musim pertamanya menangani Porto. Mourinho yang kini menukangi Real Madrid itu mengoleksi Liga Primeira, Piala Portugal, dan Piala UEFA pada musim 2002-2003.

"Saya belum berpikir sejauh itu. Dua final dalam waktu empat hari akan terasa berat," ungkap Boas merendah kepada A Bola. "Lagipula, semua bukan hanya bergantung kepada saya. Para pemain-lah yang punya peran penting," tambah mantan asisten Mourinho di Porto dan Chelsea itu.

PORTO - Andre Villas-Boas kembali menuai pujian atas lolosnya FC Porto ke final Europa League. Pelatih yang masih 33 tahun itu pun berpeluang menorehkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News