Viral Foto Ahmad Dhani dalam Tahanan Bareng Narapidana

Viral Foto Ahmad Dhani dalam Tahanan Bareng Narapidana
Ahmad Dhani dalam tahanan bareng narapidana lain. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah foto yang memperlihatkan musikus Ahmad Dhani tengah berada dalam tahanan viral di media sosial. Foto tersebut tersebar sejak pendiri Dewa 19 itu ditahan di LP Cipinang, Jakarta Timur.

Dalam foto tersebut tampak Ahmad Dhani sedang duduk di ruang tahanan. Dia berbaur dengan sejumlah narapidana lain. Terdapat sekitar puluhan tahanan pria yang berada satu ruangan dengan Ahmad Dhani.

Baca juga: Ahmad Dhani: Aku Bangga Ditahan di Rezim Sontoloyo

Suami Mulan Jameela itu memakai pakaian serba hitam. Terlihat pula blankon yang juga dipakainya saat sidang berlangsung kemarin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Belum diketahui siapa yang pertama menyebarkan foto Ahmad Dhani dalam tahanan itu pertama kali. Namun foto itu sudah viral di media sosial.

Baca juga: Promotor Pastikan Konser Reuni Dewa 19 di Malaysia Tetap Digelar

Salah satu akun Instagram yang mengunggah foto tersebut adalah lambe_turah. "Yang sabar ya om, semua ini hukum sebab akibat," bunyi keterangan foto tersebut.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun atas kasus ujaran kebencian. Dia dijebloskan ke penjara karena terbukti melanggar pasal 45 huruf A ayat 2 junto 28 ayat 2 UU RI Nomor 19 Tahun 2016 junto UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE junto pasal 55 ayat 1 KUHP.

Sebuah foto yang memperlihatkan musikus Ahmad Dhani tengah berada dalam tahanan viral di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News