Viral, Foto Anies Baswedan Baca Buku Farid Okbah yang Ditangkap Densus 88

Viral, Foto Anies Baswedan Baca Buku Farid Okbah yang Ditangkap Densus 88
Foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sedang membaca buku yang ditulis Ustaz Farid Okbah. Foto: Instagram/faridokbah_official

jpnn.com, JAKARTA - Foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sedang membaca buku yang ditulis Ustaz Farid Okbah, viral di media sosial.

Ustaz Farid Okbah adalah salah satu di antara tiga orang yang ditangkap Densus 88 Antiteror Polri di Bekasi, pada Selasa (16/11).

Dalam foto yang diunggah akun @faridokbah_official di Instagram, Anies tampak sedang membaca sebuah buku. Satu buku lainnya yang juga ditulis Ustaz Fariz terlihat dipangku Anies.

"Pak Gubernur DKI @aniesbaswedan lagi baca buku saya. Semoga menginspirasi beliau. Waffaqahullah," tulis akun tersebut dalam keterangan foto itu, Jumat (15/10).

Tim Densus 88 Antiteror Polri menangkap tiga terduga teroris kelompok Jamaah Islamiyah di wilayah Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/11).

Ketiga terduga teroris yang ditangkap, yaitu AA (44) bekerja sebagai dosen, ditangkap Selasa pagi, pukul 05.49 WIB di tempat tinggalnya, Jalan Raya Legok, Blok Masjid, Jatimelati, Pondok Melati, Kota Bekasi.

Terduga teroris berinisial AZ (50), berprofesi sebagai dosen, ditangkap pukul 04.39 WIB di wilayah Merbabu Raya, Perumahan Pondok Melati, Bekasi.

Berdasarkan data yang dihimpun, inisial AZ merujuk pada Ahmad Zain An-Najah. Dia juga pengurus Majelis Ulama Indonesia atau MUI Pusat.

Foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sedang membaca buku yang ditulis Ustaz Farid Okbah, viral di media sosial, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News