Viral, Ini Detik-detik Bocah 8 Tahun Disekap & Disetrika Ayah Tiri di Bojonggede, Ya Tuhan!

Viral, Ini Detik-detik Bocah 8 Tahun Disekap & Disetrika Ayah Tiri di Bojonggede, Ya Tuhan!
Seorang bocah 8 tahun di Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dianiaya dan disekap ayah tirinya viral di media sosial. Foto: ilustrasi/Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Sebuah video memperlihatkan aksi warga menggerebek sebuah rumah di Desa Ragajaya, Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat.

Warga menggerebek rumah itu lantaran menyelamatkan seorang bocah dianiaya dengan cara disetrika dan diikat oleh ayah tirinya.

Dalam unggahan akun @infodepok24 di Instagram, tampak video memperlihatkan massa merusak pintu rumah dan mengamankan bocah laki-laki tersebut.

Bocah itu tampak dalam kondisi tangan dan kaki terikat.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno membenarkan adanya penganiayaan tersebut.

Perwira menengah Polri itu menyebutkan insiden tersebut terjadi pada Minggu (2/4) malam di Bojonggede, Bogor.

"Kami dapat informasi pada Minggu kemarin sekitar pukul 22.00, ada penggerebekan dilakukan warga bersama anggota Polsek Bojonggede. Informasinya ada seorang anak yang disekap oleh bapaknya dan ditemukan dalam kondisi terikat tangan dan kaki," beber AKBP Yogen.

Setelah penggerebekan, korban berusia delapan tahun langsung dibawa ke unit PPA Polres Metro Depok, termasuk ayah tirinya.

Seorang bocah 8 tahun di Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dianiaya dan disekap ayah tirinya viral di media sosial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News