Viral! Polisi Tembak Terduga Pengedar yang Sudah Minta Ampun

Viral! Polisi Tembak Terduga Pengedar yang Sudah Minta Ampun
Pistol. Foto: pixabay

jpnn.com - Sebuah video menunjukan aksi koboi salah satu anggota Polri viral di media sosial. Polisi yang bertugas di bagian Pengamanan Objek Vital di Makassar itu menembak kaki salah satu terduga pengedar narkoba.

Videl berdurasi 24 detik itu telah tersebar ke mana-mana, bahkan hingga ke kalangan wartawan di Mabes Polri.

Dari informasi yang dihimpun, video itu direkam seseorang di Jalan Manuruki Raya, Tamalate, Makassar Selasa (24/04), sekira 14.00 Wita.

Dalam video terlihat sorang polisi berpangkat Bripka menodongkan revolver ke arah pemuda mengenakan kaus hitam yang sudah mengangkat tangan dan minta ampun. Sang polisi lalu melepaskan tembakan ke arah paha kiri pemuda tersebut.

Seketika pelaku tersungkur ke tanah sambil berteriakan kesakitan. Sementara warga tampak berkerumun menyaksikan hal itu.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani mengakui kejadian itu benar adanya. Anggota dalam video itu berasal dari Bidang Pam Obvit dan melumpuhkan pelaku tindak pidana narkoba.

“Itu situasional dan kondisi berat bagi polisi. Ketika itu pelaku bertransaksi dan kepergok anggota,” kata dia, Jumat.

Saat akan ditangkap, pelaku lari dan dikejar. Kemudian dikepung oleh petugas itu seraya membawa senjata. “Pelaku melawan dan berpura-pura ketakutan seperti di video itu,” imbuh dia. (mg1/jpnn)


Sebuah video menunjukan aksi koboi salah anggota Polri viral di media sosial. Video memperlihatkan polisi menembak kaki terduga pengedar yang sudah minta ampun


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News