Viral Prajurit TNI AU Tendang Motor Seorang Ibu di Bekasi

Viral Prajurit TNI AU Tendang Motor Seorang Ibu di Bekasi
Angggota TNI AU menendang motor yang ditunggangi ibu dan anak di Jalan Raya Hankam, Kota Bekasi, Senin (24/4). Foto: Instagram/bekasi_24_jam

jpnn.com, BEKASI - Video seorang pria berseragam TNI menendang motor yang dikendarai ibu dan anak di Jalan Raya Hankam, Jatiwarna, Kota Bekasi, Senin (24/4) viral di media sosial.

Peristiwa itu direkam oleh penumpang mobil yang melintas di jalan tersebut. Video itu memperlihatkan korban yang merupakan ibu dan anak berboncengan sepeda motor berhenti di tengah jalan.

Anggota TNI yang berada di belakang ibu dan anak itu lalu menendang motor korban. Selanjutnya, anggota TNI itu langsung melaju menggunakan sepeda motornya.

Kepala Dinas Penerangan TNI AU (Kadispenau) Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah mengatakan anggota TNI itu berinisial ANG berpangkat Praka.

Praka ANG merupakan anggota Detasemen Pertahanan Udara (Denhanud) 471 Pasukan Gerak Cepat (Pasgat).

Adapun kejadian itu berawal saat Praka ANG mengendara motor di belakang korban bernama Sri Dewi Kemuning. 

Sri lalu mengerem mendadak sehingga Praka ANG menabrak motor di depannya. 

"Terjadilah dialog antara Praka ANG dan Sri Dewi Kemuning hingga memicu tindakan penendangan oleh Praka ANG kepada bagian samping motor Sri Dewi Kemuning," kata Indan dalam keterangan tertulis, Selasa (25/4).

Video viral pria berseragam TNI menendang motor yang dikendarai ibu dan anak di Jalan Raya Hankam, Jatiwarna, Kota Bekasi, Senin (24/4) viral di media sosial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News