Viral Remaja Perempuan Dipersekusi Wanita di Bekasi, Pelaku Ternyata

Viral Remaja Perempuan Dipersekusi Wanita di Bekasi, Pelaku Ternyata
Video dugaan persekusi terhadap remaja perempuan berinisial PW (16) oleh seorang wanita, I (22), viral di media sosial. Diduga motif asmara. Foto/ilustrasi: arsip jpnn.com

jpnn.com, BEKASI - Video dugaan persekusi terhadap remaja perempuan berinisial PW (16) oleh seorang wanita, I (22), viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, remaja perempuan yang duduk di atas motor dipukuli berkali-kali pada bagian wajah oleh seorang wanita.

Korban yang saat itu bersama temannya hanya terdiam, sedangkan pelaku terus menghujani PW dengan pukulan.

Kuasa hukum korban, Agus Budiono mengatakan korban dipersekusi wanita itu di wilayah Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Sabtu (18/12).

Diduga, kasus tersebut terjadi karena konflik asmara antara pelaku dengan korban.

Kejadian bermula saat korban menerima pesan dari seorang laki-laki melalui Facebook, tetapi dia tidak menanggapi lantaran tidak mengenal laki-laki tersebut.

"Bahasanya (seperti) cowok mau PDKT (pendekatan), tetapi enggak pernah dilayani (korban)," kata Agus saat dikonfirmasi, Senin (3/12).

Beberapa saat kemudian, korban menerima pesan WhatsApp (WA) dari orang yang mengaku laki-laki tersebut.

Video dugaan persekusi terhadap remaja perempuan berinisial PW (16) oleh seorang wanita, I (22), viral di media sosial. Diduga ini motifnya, ya ampun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News