JPNN.com

Viral Video Siswi SMA Diraba-raba, Nikita Mirzani Cari Pelaku

Selasa, 10 Maret 2020 – 11:09 WIB Viral Video Siswi SMA Diraba-raba, Nikita Mirzani Cari Pelaku - JPNN.com
Nikita Mirzani. Foto: JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani ikut berkomentar soal viral video seorang siswi SMA yang diraba ramai-ramai di sekolah. Lewat akun Instagram Story miliknya, dia meminta polisi menindak pelaku yang ada di dalam video yang beredar di media sosial itu.

''Pak polisi yang saya hormati, tolong ini ditindak lanjuti,'' ungkap Nikita Mirzani, Selasa (13/3).

Presenter Nih Kita Kepo itu mengecam perbuatan pelaku yang menggerayangi siswi perempuan tersebut. Menurut ibu tiga anak ini, kejadian seperti ini seharusnya tidak terjadi, apalagi di lingkungan sekolah.

''Kok makin gila gini sih. Kok bisa pelajar yang masih duduk di bangku sekolah melakukan hal yang tidak terpuji seperti ini. Pakai direkam gini,'' ujarnya.

Nikita Mirzani kemudian meminta informasi dari netizen yang mengetahui sumber video tersebut. Dia lagi-lagi tidak bisa menyembunyikan amarahnya.

''Coba kalau ada yang tahu ini kejadian di daerah mana dan sekolah mana bisa DM saya. Untung enggak terjadi sama anak saya, kalau sampai anak saya diperlakukan kaya gini, gue tebas itu batang lehernya satu-satu,'' tutup Nikita Mirzani. (mg3/jpnn)
Psikis Pasien Terganggu:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...