Viral, Mobil Mewah Ini Dipakai Pemiliknya untuk Angkut Bak Mandi

Viral, Mobil Mewah Ini Dipakai Pemiliknya untuk Angkut Bak Mandi
Porsche 968 dipaksa tarik bak mandi. Foto: Carbuzz

jpnn.com, ONTARIO - PORSCHE merupakan salah satu merek mobil mewah berperforma tinggi. Namun, kali ini mendadak viral lantaran supercar itu dipaksa untuk angkut bak mandi.

Peristiwa itu terjadi di Woodstock, Ontario, Kanada pada 17 Juni 2020. Porsche 968 itu dikendarai oleh pria berusia 54 tahun.

Dikutip dari Carbuzz, Selasa (23/6), pria itu mengangkut bak mandi dengan ukuran cukup besar yang diletakan di bagian belakang.

Lantaran bagasi belakang tidak cukup, pria itu kemudian memodifikasi trailer dengan kombinasi gerobak dorong yang biasa digunakan mengangkut barang.

Kemudian bak mandi itu diikat di bagian belakang tanpa penanda peringatan apapun untuk pengendara lain.

Tentunya penampakan itu menjadi perhatian, beberapa pengendara lain yang langsung menghubungi polisi setempat karena dianggap bahaya bagi pengguna jalan.

Pihak kepolisian Ontario pun langsung sigap menindak pengemudi tersebut dan memberikan tilang karena dianggap melanggar aturan.

"Seandainya bak mandi air panas ini terlepas dari trailer buatannya yang sedang ditarik, itu akan menyebabkan kerusakan serius dan cedera pada siapa pun yang berada di jalurnya," kata petugas polisi Woodstock.

Pemilik mobil mewah Porsche 968 menjadi viral karena menggunakan kendaraannya itu untuk mengangkut bak mandi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News