JPNN.com

Virtual Ride Indonesia Kampanyekan Kesadaran Aman Bersepeda

Kamis, 30 Juli 2020 – 23:16 WIB
Virtual Ride Indonesia Kampanyekan Kesadaran Aman Bersepeda - JPNN.com
VRI dan Anteraja berkomitmen untuk mendukung dan menguatkan upaya kampanye dan advokasi yang selama ini telah dilakukan, khususnya melalui platform digital. Foto: dok pri VRI/Anteraja

jpnn.com, JAKARTA - Tren bersepeda di Indonesia meningkat pesat belakangan ini. Hal ini patut diapresiasi karena memantik kesadaran untuk hidup sehat.

Hanya saja, semangat baik tersebut belum diikuti dengan kepekaan dalam berkendara yang aman di tengah masa kenormalan baru ini.

Memang dibutuhkan edukasi yang masif untuk memberikan kesadaran pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan toleransi antar pengguna jalan serta pengguna fasilitas olahraga lainnya.

Berkaca pada kebutuhan tersebut, Indonesia harus menerapkan kampanye peningkatan kesadaran #AmanBersepeda secara berkelanjutan.

Untuk itu, Virtual Ride Indonesia (VRI), berkerja sama dengan Anteraja melalui kegiatan Anteraja Virtual Ride Indonesia #MerdekaSeries bersama dengan komunitas sepeda di Indonesia.

VRI dan Anteraja berkomitmen untuk mendukung dan menguatkan upaya kampanye dan advokasi yang selama ini telah dilakukan, khususnya melalui platform digital.

"Anteraja Virtual Ride Indonesia #MerdekaSeries dilaksanakan pada masa adaptasi kenormalan baru yang bertepatan dengan momen HUT RI ke-75 dan merupakan alternatif event untuk memfasilitasi masyarakat Indonesia, khususnya pecinta sepeda dalam merayakan euforia kemerdekaan dengan bersepeda secara virtual," jelas Suyanto Tjoeng, CEO Anteraja dalam siaran pers yang diterima hari ini (30/7).

Anteraja Virtual Ride Indonesia #MerdekaSeries menawarkan 3 kategori jarak yang bisa dipilih yaitu: Pro (350 KM), Medio (150 KM) dan Fun (75 KM).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi