Virzha dan Regina Idol Sepakat Pacaran

Virzha dan Regina Idol Sepakat Pacaran
Virzha dan Regina Idol Sepakat Pacaran

jpnn.com - JAKARTA - Finalis Indonesian Idol, Virzha sepakat dengan Regina Idol untuk menjadi pasangan kekasih malam ini. Hanya saja, kesepakatan itu tak berlangsung lama, sebab perjanjian itu hanya berlaku di atas panggung Indonesian Idol.

Malam ini keduanya diberi kesempatan untuk berduet membawakan lagu berjudul 'I Don't Want To Miss A Thing'. Keduanya tampil serasi dengan mengenakan pakaian serba biru tua.

"Aku tadi udah bilang sama Kak Regina di belakang panggung. 'Kak kita pacaran dulu yuk'. Jadi udah janjian pacaran malam ini," ujar Virzha usai berduet.

Kesepakatan itu disambut baik oleh Regina. Bahkan, Ia mempersilahkan Virzha untuk melakukan apapun yang ingin ia lakukan di atas panggung.

"Aku tadi bilang sama dia, pokoknya kita pacaran dulu di atas panggung. Terserah nanti di atas panggung mau ngapain aja. Mau peluk atau pegang tangan terserah," saut jebolan jawara Indonesian Idol itu tahun 2012 itu. (chi/jpnn)


JAKARTA - Finalis Indonesian Idol, Virzha sepakat dengan Regina Idol untuk menjadi pasangan kekasih malam ini. Hanya saja, kesepakatan itu tak berlangsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News