Vitali Langgengkan Gelar WBC

Vitali Langgengkan Gelar WBC
Vitali Klitschko. Foto: Getty Images
MOSCOW - Keampuhan pukulan Vitali Klitschko terbukti masih sulit dicari pembandingnya. Di usia 41 tahun, petinju Ukraina itu sukses mempertahankan gelar juara dunia tinju kelas berat versi WBC. Dia mengalahkan petinju Jerman, Manuel Charr, dengan TKO (technical knockout) di ronde keempat.

   

Pertarungan terpaksa dihentikan wasit saat ronde keempat menyisakan 56 detik. Wasit harus berkonsultasi dengan dokter pertandingan karena luka menganga dan terus mengucurkan darah di mata kanan Charr.

   

Hasil tersebut membuat Vitali meraih kemenangan ke-45 dalam 47 kali pertarungan. Sementara Charr harus menerima kekalahan pertama dalam 21 kali pertarungannya.

   

"Saya sedikit kecewa, karena saya sangat ingin menang dengan kemenangan KO yang sebenarnya, bukan karena faktor teknis. Kami berdua siap melanjutkan pertarungan, tapi beginilah keputusan wasit dan dokter," ujar Vitali.

   

MOSCOW - Keampuhan pukulan Vitali Klitschko terbukti masih sulit dicari pembandingnya. Di usia 41 tahun, petinju Ukraina itu sukses mempertahankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News