Vivo Seri S Segara Melantai di Indonesia pada Kuartal II

Vivo Seri S Segara Melantai di Indonesia pada Kuartal II
Vivo. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Vivo mengumumkan akan memboyong Vivo S-Series sebagai varian terbaru Vivo untuk pasar Indonesia.

Melalui akun media sosial resmi Vivo indonesia, Vivo S mengusung tagline “Own Your Style” hadir dengan ambiance yang vibrant, muda dan stylish.

BACA JUGA: Vivo Akan Pamer Rangkaian Inovasi Mutakhir Produk 5G di MWC Shanghai

General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma menyatakan, bahwa diferensiasi produk menjadi salah satu strategi menjangkau konsumen dari berbagai segmentasi.

“Survei yang kami lakukan terhadap konsumen muda menunjukkan adanya kebutuhan akan smartphone vivo yang lebih stylish serta mengusung fitur-fitur pendukung gaya hidup mereka yang sangat aktif terhubung di media sosial. Ini menjadi salah satu insight kami dalam pengembangan seri-S di Indonesia," kata Edy, Minggu (7/7).

Edy menambahkan, seri Vivo terbaru akan memulai debutnya di pasar Indonesia dalam waktu dekat.

“Seri perdana S bakal hadir dengan fitur-fitur kekinian dan desain yang modis. Ini akan menjadi kejutan pembuka Vivo pada kuartal ke-2 tahun ini”, pungkas Edy.

Vivo juga membuka kesempatan bagi generasi “S-presif” untuk mendapatkan Vivo S-Series terbaru melalui aktivitas digital #OwnYourStyle. Peserta cukup mengakses aku resmi Vivo Indonesia untuk memilih frame/bingkai sesuai karakter. (mg9/jpnn)


Vivo mengumumkan akan memboyong Vivo S-Series sebagai varian terbaru Vivo untuk pasar Indonesia, sedianya pada kuartal II tahun ini.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News