Voting Ruhut Bakal Tertutup

Voting Ruhut Bakal Tertutup
Voting Ruhut Bakal Tertutup

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso memberikan perhatian serius terhadap pergantian pimpinan Komisi III DPR RI yang hingga kini masih tertunda.

Dikatakan Priyo, dirinya yang dimandat Ketua DPR Marzuki Ali memimpin rapat pleno pergantian pimpinan komisi hukum DPR itu, sudah mencoba mencari solusi atas polemik penolakan Ruhut.

"Fraksi PD (Partai Demokrat) bisa tetap mengusulkan Pak Ruhut, tapi harus dibarengi dengan perjuangan yang besar untuk menghadapi yang menolak dengan alasan yang mendasar," kata Priyo di Gedung DPR, Jumat (27/9).

Namun terkait apakah Faksi PD akan menarik Ruhut dan menggantinya dengan figur yang lain sebagaimana diinginkan sejumlah anggota Komisi III, Priyo enggan mengomentari terlalu jauh. Namun dia berharap persoalan itu bisa ditangani Fraksi PD.

Nah, bila Fraksi PD tetap dengan keputusan awal mengirimkan kadernya Ruhut Sitompul menjadi Ketua Komisi III menggantikan I Gede Pasek Suardika, maka pemilihan bisa berujung voting tertutup.

"Karena figur, voting tertutup, sehingga Saya gak tau akan terjadi seperti apa," pungkas Priyo. (fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso memberikan perhatian serius terhadap pergantian pimpinan Komisi III DPR RI yang hingga kini masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News