VW Memperkenalkan Sedan Listrik Terbaru, Warnanya Sesuai Perintah Pengemudi

VW Memperkenalkan Sedan Listrik Terbaru, Warnanya Sesuai Perintah Pengemudi
VW ID 7 EV di CES 2023. Foto: Volkswagen

jpnn.com - Volkswagen memperkenalkan sedan listrik terbaru, ID 7 EV di pameran teknologi terbesar dunia, Consumer Electronics Show (CES) 2023 Las Vegas.

Tak hanya mencuri perhatian melalui ledakan warna berlapis dari cat electroluminescent kuning, oranye, merah dan biru yang menyala sesuai perintah (command) pengemudi, VW ID 7 EV juga membawa beberapa fitur dan perubahan dari model-model ID sebelumnya.

VW sedang mencoba untuk meningkatkan perangkat lunak dan permainan desain antarmuka (interface) manusia-mesin dengan pendekatan lebih baik.

"Sedan ID 7, yang sebelumnya ditampilkan sebagai kendaraan konsep di China dengan nama ID Aero, adalah salah satu dari 10 model listrik baru yang akan diproduksi pada 2026," ucap CEO Passenger Cars Volkswagen Thomas Schäfer.

Sedan listrik itu rencananya akan diluncurkan di China, Eropa, dan Amerika Utara.

ID 7 memiliki beberapa perubahan dan fitur yang menonjol, dimulai dengan antarmuka baru pada sistem infotainment mobil.

Layar tengah lebih besar 15 inci, dengan pengguna bisa mengakses dan berinteraksi dengan berbagai fungsi yang terletak di layar dengan lebih menyenangkan.

Selain itu, VW juga telah mengadopsi sistem pendingin udara baru yang menggunakan ventilasi udara yang dikontrol secara digital.

Volkswagen memperkenalkan sedan listrik terbaru, ID 7 EV di pameran teknologi terbesar dunia, Consumer Electronics Show (CES) 2023 Las Vegas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News