Waah...Ahok dan Sjafrie Ternyata Masih Kerabat

Waah...Ahok dan Sjafrie Ternyata Masih Kerabat
Sjafrie Sjamsoeddin. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ternyata punya hubungan pribadi cukup baik dengan calon rivalnya di Pilkada DKI 2017, Sjafrie Sjamsoeddin. Bahkan Ahok menganggap mantan wakil menteri pertahanan itu sebagai keluarga.

"Pak Sjafrie itu kalau dihubung-hubungkan masih saudara sepupu loh, dengan bapak angkat saya," ungkapnya di Balai Kota, Senin (11/7).

Karena itu, Ahok santai saja menanggapi rencana Sjafrie maju di pilkada DKI. Saat ditanya awak media soal Sjafrie, Ahok enggan menanggapinya terlalu jauh.

Dia tegaskan, persaingan politik tak akan merusak hubungannya dengan Sjafrie. "Beliau masih saudara dan keluarga," singkat Ahok.

Diketahui, ayah angkat Ahok bernama Andi Baso Amier adalah keturunan Bugis. Amier menjadi ayah angkat saat Ahok menempuh pendidikan di Jakarta. Andi juga merupakan teman dekat dari Indra Basuki, ayah kandung Ahok. 

Sjafrie Sjamsoeddin sendiri merupakan salah satu kandidat bakal calon gubernur dari Partai Gerindra. Mantan panglima Kodam Jaya itu sudah menyatakan siap untuk diusung di Pilkada DKI Jakarta. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ternyata punya hubungan pribadi cukup baik dengan calon rivalnya di Pilkada DKI 2017, Sjafrie


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News