Waketum Gerindra: Kalau Buwas Maju, Ahok akan Kalah Mudah

Waketum Gerindra: Kalau Buwas Maju, Ahok akan Kalah Mudah
Budi Waseso. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Partai Gerindra sedang pede. Partai besutan Prabowo Subianto ini mengklaim tingkat popularitas Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso jika diusung dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, bakal mengalahkan calon petahana Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Jika Budi Waseso dimajukan sudah dipastikan akan mengalahkan Ahok dengan mudah," ungkap Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono di Jakarta, Senin (11/7).

Arief melihat sosok perwira Polri yang akrab disapa Komjen Buwas tersebut adalah kader anak bangsa yang bersih, tegas dan punya strong leadership. Merupakan sosok pemimpin yang sangat dibutuhkan untuk pembangunan Jakarta. Selain itu, Buwas juga sangat dikenal oleh warga ibu kota sebagai penegak hukum yang tidak pandang bulu dalam mengatasi tindak pidana kejahatan.

Namun begitu, dia mengaku jika Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto belum memutuskan nama bakal calon gubernur yang akan diusung oleh Gerindra di Pilkada DKI 2017 mendatang.

"Jadi tunggu sajalah, pasti pilihan Pak Prabowo yang akan menang di Pilgub DKI Jakarta," tegas Arief. (wah/rmol/jpnn)


JAKARTA - Partai Gerindra sedang pede. Partai besutan Prabowo Subianto ini mengklaim tingkat popularitas Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News