Wacana Cawapres Lukman Hakim Hasil Komunikasi Emron Pangkapi

Wacana Cawapres Lukman Hakim Hasil Komunikasi Emron Pangkapi
Wacana Cawapres Lukman Hakim Hasil Komunikasi Emron Pangkapi

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) memberikan apresiasi pada tiga petinggi partainya, yakni Suharso Manoarfa, Emron Pangkapi, dan M Romahurmuziy. Ketiganya dinilai berhasil melobi tiga partai yang berbeda dengan caranya masing-masing.

Disebutkan SDA bahwa Wakil Ketua Umum PPP Suharso Manoarfa telah menemui petinggi PDIP Megawati Soekarnoputri.

Sedangkan Emron Pangkapi, menjajaki koalisi dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, sehingga muncul usulan Wakil Ketua Umum PPP Lukman Hakim Saifuddin menjadi calon wakil presiden.

Sementara Romi telah membangun komunikasi politik dengan Prabowo dan Hatta Rajasa.

"Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada Pak Harso, Emron dan Romi yang sudah membangun komunikasi politik dengan partai-partai tersebut," papar SDA.

Da berharap keputusan Rapimnas II kali ini bisa mengerucutkan satu nama partai yang akan dijadikan PPP sebagai mitra koalisi.

"Kalau sudah satu nama berarti kan sudah selesai Rapimnas II ini, tinggal kita tutup saja biar selesai," tandas pria berkacamata itu. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) memberikan apresiasi pada tiga petinggi partainya, yakni Suharso Manoarfa,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News