Waduh! 2 Pemain AS Roma Ditahan di Ruang Imigrasi Soekarno-Hatta

Waduh! 2 Pemain AS Roma Ditahan di Ruang Imigrasi Soekarno-Hatta
Waduh! 2 Pemain AS Roma Ditahan di Ruang Imigrasi Soekarno-Hatta

jpnn.com - PENYEBAB keterlambatan kedatangan pemain AS Roma ke hotel tempat mereka menginap, di Hotel Shangri La Jakarta, Jumat (24/7) malam terungkap. Ternyata dua pemain Serigala Roma, julukan AS Roma tertahan di ruang imigrasi Bandara Soekarno-Hatta.

Dua pemain yang tertahan itu adalah Gervinho dan Seydou Doumbia. Mereka disebut belum bisa meninggalkan ruang Keimigrasian di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta.

"Jumpa pers terpaksa harus tertunda karena dua pemain tertahan di Bandara," kata Gery Aloysius Yesayas, Corporate Communication Nine Sport, Jumat (24/7) malam.

Menurut Gery, para pemain Roma yang lain sebenarnya bisa saja pergi menuju hotel lebih dulu, hanya mereka ternyata memilih untuk menunggu kedua rekannya tersebut menyelesaikan masalah di Bandara.

Sumber Ninesport menyebut, bahwa masalah imigrasi sebenarnya muncul karena dua pemain tersebut berasal dari Pantai Gading.

"Mereka sempat ditanya beberapa hal, karena mereka dari negara yang tidak punya hubungan diplomasi langsung dengan Indonesia. Jadi agak sulit memang," tandasnya. 

Berdoalah para Romanisti Indonesia semoga dua Gervinho dan Doumbia bisa segera keluar! (dkk/jpnn)  

PENYEBAB keterlambatan kedatangan pemain AS Roma ke hotel tempat mereka menginap, di Hotel Shangri La Jakarta, Jumat (24/7) malam terungkap. Ternyata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News