WADUH! 234 Anggota Dewan Tak Hadiri Pidato Kenegaraan Presiden

WADUH! 234 Anggota Dewan Tak Hadiri Pidato Kenegaraan Presiden
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (tengah) bersama para Wakil Ketua MPR RI yakni Hidayat Nur Wahid (kiri), Mahyudin (kedua kiri), Evert Ernest Mangindaan (kedua kanan) dan Osman Sapta Odang (kanan) saat Sidang Paripurna MPR RI di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen RI, Senayan, Jakarta, Selasa (16/8). Sidang tersebut mengagendakan penyampaian pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo. FOTO: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sidang Tahunan MPR RI dipimpin Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Selasa (16/8) di Gedung Nusantara Kompleks Parlemen RI. Sidang ini mengagendakan Pidato Kenegaraan Presiden RI.

Sebelum membuka Sidang, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan terlebih dahulu melaporkan anggota Majelis/Dewan yang hadir dalam sidang tersebut.

“Sebanyak 445 Anggota sudah hadir dan menandatangani daftar hadir. Berdasarkan Peraturan Tata Tertib ini sudah kuorum,” kata Zulkifli Hasan sembari mengetuk palu sidang.

Untuk diketahui, jumlah total anggota MPR sebanyak 696 orang terdiri dari 560 anggota DPR dan 136 anggota DPD RI. Artinya, terdapat 234 anggota yang tidak hadir pada pembukaan sidang MPR RI dengan agenda utama Pidato Kenegaraan Presiden RI.(fri/jpnn)

JAKARTA - Sidang Tahunan MPR RI dipimpin Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Selasa (16/8) di Gedung Nusantara Kompleks Parlemen RI. Sidang ini mengagendakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News