Waduh! Angkot Milik Wali Kota Dipakai Jual PSK Belia

Waduh! Angkot Milik Wali Kota Dipakai Jual PSK Belia
ilustrasi prostitusi jpnn

jpnn.com - TASIKMALAYA – Angkot milik Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman disita polisi, Minggu (9/8) malam. Hal itu dilakukan karena angkot tersebut digunakan untuk menjual PSK di bawah umur.

Polisi menggerebeknya ketika mobil tersebut terparkir di Jalan Pemuda, Tasikmalaya. Selain angkot, pihak berwajib juga mengamankan tiga PSK beserta sang muncikari.

"Kami mendapat kabar dari warga, angkot tersebut jarang mencari penumpang. Setiap malam di parkir di Jalan Pemuda dekat Mie Bakso Laksana. Nah, di dalam mobil beberapa wanita muda dengan dandanan seksi kerap terlihat dibooking hidung belang," kata Kabag Ops Polresta Tasikmalaya Ricky Lesmana.

Sopir sekaligus muncikari Rudi Gunawan tak menampik fakta tersebut. Dia mengaku menggunakan angkot sebagai tempat menjual PSK di bawah umur guna menutup setoran.

"Wanita malam jajakan diri di dalam angkot merasa aman. Karena jika ada razia, kita tinggal tancap gas, seperti layaknya angkot yang tengah mencari penumpang," ucap Rudi. (dem)

 


TASIKMALAYA – Angkot milik Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman disita polisi, Minggu (9/8) malam. Hal itu dilakukan karena angkot tersebut digunakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News