PAN Ingin Usung Mantan Istri Ahmad Dhani jadi Pesaing Risma

PAN Ingin Usung Mantan Istri Ahmad Dhani jadi Pesaing Risma
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ahmad Dhani memang tak jadi maju dalam Pilkada Surabaya. Namun, hal-hal yang masih “berbau” Dhani akan muncul dalam Pilkada di Kota Pahlawan.

Sebab, sang mantan istri Maia Estianty akan dipasangkan dengan calon walik kota Dhimam Abror sebagai penantang Tri Rismaharini-Wisna Kencana yang menjadi jagoan PDI Perjuangan.

Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengatakan, pihaknya belum mengerucutkan nama yang akan mendampingi Abror. Namun Yandri tidak membantah peluang masuknya Maya sebagai penantang Risma.

Selain Maia, Yandri juga mengungkapkan nama lain. Yakni Sekretaris Daerah Jawa Timur Rasiyo. Tapi, Yandri belum bisa memberi kepastian mengenai calon resmi yang bakal diusung  PAN.

"Namanya belum tahu. Kami masih mencari wakil Dhimam Abror. Ini masih di Surabaya, masih rapat. Belum (fix nama Maya) ini masih komunikasi. Intinya kami sedang rapat, nanti pokoknya akan kami kabari," ujar Yandri, Senin (10/8). (dem)


JAKARTA - Ahmad Dhani memang tak jadi maju dalam Pilkada Surabaya. Namun, hal-hal yang masih “berbau” Dhani akan muncul dalam Pilkada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News