Waduh! Dihajar Jonatan Christie, Tunggal Malaysia Dapat Ancaman Pembunuhan

Waduh! Dihajar Jonatan Christie, Tunggal Malaysia Dapat Ancaman Pembunuhan
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie saat berlaga pada Kejuaraan Asia 2022 di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Kamis (28/4). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, MANILA - Tunggal putra Malaysia Liew Daren mendapat ancaman pembunuhan setelah keok dari Jonatan Christie pada 16 besar Kejuaraan Bulu Tangkis Asia atau Badminton Asia Championship (BAC) 2022.

Bertanding di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Kamis (28/4), Daren takluk melalui pertarungan rubber game 14-21, 21-13, 19-21.

Seusai laga, pebulu tangkis kelahiran Kuala Lumpur, Malaysia itu menyebut dirinya hanya kurang dinaungi keberuntungan sehingga harus menyerah dari Jojo -sapaan karib Jonatan Christie-.

"Saya telah bermain dengan baik, tetapi gagal menyelesaikan dengan positif," ungkap Daren dikutip dari laman The Star.

Waduh! Dihajar Jonatan Christie, Tunggal Malaysia Dapat Ancaman PembunuhanInstastory @darenliew 

Yang mengejutkan, kekalahan dari Jojo membuat Daren mendapat ancaman pembunuhan. Hal itu dia bagikan melalui stroy instagram pribadinya @darenliew.

Selain ancaman pembunuhan, terdapat pula kata-kata tidak pantas lainnya.

Kendati demikian, Daren bertekad bangkit karena dalam waktu dekat dia akan turun membela Malaysia di gelaran Thomas Cup 2022 pada 8 hingga 15 Mei mendatang.

Tunggal putra Malaysia mendapat ancaman pembunuhan setelah dihajar Jonatan Christie di Badminton Asia Championship 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News