Waduh! Izin Laga AS Roma Belum Keluar, dan Ada Instansi yang Minta 'Pelicin' Besar

Waduh! Izin Laga AS Roma Belum Keluar, dan Ada Instansi yang Minta 'Pelicin' Besar
Ilustrasi. Foto: twitter

jpnn.com - JAKARTA - Promotor tur AS Roma di Indonesia, Nine Sport, sedang ketar-ketir. Pasalnya, sampai Kamis (23/7) malam tadi, pihaknya belum mengantongi izin keramaian dari kepolisian.

CEO Nine Sport Arif Putra Wicaksono mengaku sedang berusaha keras untuk meminta izin tersebut kepada Mabes Polri ataupun Polda Metro Jaya. Sebab, laga AS Roma yang mempertemukan tim AS Roma Merah dan Putih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, bakal digelar Sabtu (25/7) malam mendatang.

"Kami sudah selesai mengurus ke pihak imigrasi. Tinggal izin keramaian yang memang belum. Saat ini masih on progress," katanya, Kamis (23/7) malam.

Arif mengakui, sebelumnya dia meminta bantuan salah satu instansi resmi, tapi ternyata diminta dana yang besar untuk mengurus perizinannya.

"Di tengah jalan mereka minta dana yang terlalu besar. Padahal pendapatan kami juga kecil. Ini kan acaranya kerjasama dengan Kementerian Sosial, acara sosial, dan untuk kepentingan sepak bola. Permintaan dana itu tidak bisa bisa kami berikan. Jadi kami mencoba mengurus dengan jalan lain," terang dia.

Namun, untuk prosedur lain tersebut, Ninesport masih belum memenuhi laporan pajak. Arif beralasan jika laporan itu belum bisa diberikan karena Nine Sport ada perpindahan manajemen selama enam bulan terakhir.

"Kami sangat berharap agar bisa diberi pengertian dan toleransi. Kalau Nine Sport ini semata-mata hanya ingin memberikan yang terbaik untuk sepakbola," tandasnya. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Promotor tur AS Roma di Indonesia, Nine Sport, sedang ketar-ketir. Pasalnya, sampai Kamis (23/7) malam tadi, pihaknya belum mengantongi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News