Piala Kemerdekaan di Depan Mata, PSS Masih Berburu Pemain

Piala Kemerdekaan di Depan Mata, PSS Masih Berburu Pemain
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Kick Off Piala Kemerdekaan tinggal sepekan lagi (1/8). Namun tak semua tim memiliki persiapan yang bagus. Selain belum menjalani latihan rutin, ada juga klub yang masih dalam pembentukan tim.

Salah satunya adalah PSS Sleman. Klub asal provinsi DI Yogyakarta itu baru menjalani latihan perdana Kamis (23/7) sore dan belum diikuti oleh seluruh pemain. Pasalnya, manajemen masih akan mencari tambahan pemain di lini belakang, depan, dan penjaga gawang.

"Kami sudah mengumpulkan pemain dan latihan Kamis (23/7) sore. Tapi ya belum lengkap, masih ada kurang," kata GM PSS Sleman, Soekoco, saat dihubungi Jumat (24/7) pagi.

Menurut lelaki berkacamata tersebut, sudah ada tiga nama yang dikontak dan siap bergabung. Mereka adalah Wawan Widyantoro, Francis, dan Edi Witopo.

"Kalau pemain asing belum. Tapi kami akan siapkan tim dengan maksimal dan bisa meraih hasil yang baik di Piala Kemerdekaan," tuturnya.

Sementara itu, kontestan lainnya, Persepam MU sudah melakukan pergantian pelatih karena Widodo C Putro tak bisa melatih lagi akibat sibuk berbisnis. Gantinya, ada Jaya Hartono.

"Kami juga sudah mulai latihan dan akan menambah pemain untuk mencapai hasil terbaik di sini," kata Nadi Mulyadi, Asisten Manajer Persepam. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Kick Off Piala Kemerdekaan tinggal sepekan lagi (1/8). Namun tak semua tim memiliki persiapan yang bagus. Selain belum menjalani latihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News