Waduh! Persela Pincang Jelang Kontra Bali United di Babak 16 Besar Piala Indonesia

Waduh! Persela Pincang Jelang Kontra Bali United di Babak 16 Besar Piala Indonesia
Pelatih Bali United Teco berdiskusi dengan Paulo Sergio. Foto: Miftahuddin Halim/Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Kekuatan Persela Lamongan makin pincang setelah rising star mereka, Saddil Ramdani resmi berlabuh ke Liga Malaysia untuk bergabung dengan Pahang FA.

Di lain sisi, kualitas pemain pengganti belum terlalu terlihat. Wajar dalam pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia kontra Persik Kendal, anak asuh Aji Santoso keok dengan skor tipis 1 – 0.

Kondisi Persela ini menjadi berkah tersendiri bagi Bali United. Tim Serdadu Tridatu ini akan menghadapi Persela Lamongan di babak 16 besar Piala Indonesia yang digelar pertengahan bulan Februari ini akhirnya diketahui.

BACA JUGA: Bali United Sukses ke 16 Besar Piala Indonesia

Seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group), Sabtu (9/2), Bali United dipastikan bersua sesama tim penghuni Liga I: Persela Lamongan. Kepastian tersebut diperoleh usai drawing yang dilakukan pihak PSSI selaku operator penyelenggara Piala Indonesia 2018 di Jakarta kemarin (8/2).

Secara statistik, pertemuan ini membawa berkah bagi Bali United. Dari empat pertemuan terakhir di Liga 1, tim Serdadu Tridatu tidak pernah sekalipun mengalami kekalahan.

Catatannya, Bali United sukses memenangi tiga laga dan satu kali hasil imbang. Namun, itu hasil musim lalu. Musim ini, kedua tim telah berubah.

Pemain-pemain baru menghuni skuad kedua tim. Selepas ditinggal VDV, N’Diaye dan beberapa pemain lokal, Bali United mendatangkan eks Persija William Pacheco, dan eks Bhayangkara FC, Paulo Sergio.

Kekuatan Persela Lamongan makin pincang setelah rising star mereka, Saddil Ramdani resmi berlabuh ke Liga Malaysia untuk bergabung dengan Pahang FA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News