JPNN.com

Waduh, Kimi Raikkonen Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Minggu, 03 Juni 2018 – 04:00 WIB Waduh, Kimi Raikkonen Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual - JPNN.com

jpnn.com, KANADA - Kejadian buruk sedang menimpa pembalap gaek F1 Kimi Raikkonen, yakni telah menerima pemerasan oleh seorang wanita di Montreal.

Kabar tersebut muncul setelah firma hukum di Montreal yang mewakili pihak Raikkonen menyebutkan bahwa pembalap Ferrari itu diancam dengan tuntutan pelecehan seksual jika tak bersedia memberikan kompensasi finansial.

Cerita berawal pada 2016, di mana wanita yang diduga mengancam Kimi membuat pernyataan di internet bahwa dirinya terlibat dalam insiden yang melibatkan seorang pembalap F1 dan temannya saat ia sedang bekerja di sebuah bar pada saat balapan GP Kanada 2016.

Sang wanita mengklaim bahwa pembalap tersebut mabuk dan menyentuh bagian dadanya saat sedang bekerja sebagai pelayan.

Awal tahun ini ia (sang wanita) mengeluarkan penyataan lanjutan bahwa ia merasa sudah terlalu lama melindungi pembalap itu (Kimi) dan akan segera mengambil tindakan.

Lebih lanjut, perwakilan dari tim hukum Raikkonen sendiri mengatakan bahwa mereka sudah menerima surat dari pihak sang wanita. Lantas isinya menyebutkan wanita bersangkutan akan membawa tuduhan-tuduhannya ke publik.

Jika pihak Raikkonen tidak menerima kompensasi yang menurut perwakilan Kimi berjumlah sangat besar.

Menanggapi itu, pihak Raikkonen pun langsung menyangkal dan satu-satunya langkah demi melindungi reputasi kliennya (Raikkonen) adalah mengajukan kasus pemerasan kepada wanita tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha