Waduh, Klub Liga 1 Ini Menunggak Gaji Sampai Suporter Galang Dana

Waduh, Klub Liga 1 Ini Menunggak Gaji Sampai Suporter Galang Dana
Logo Go-Jek Traveloka Liga 1 foto: Amjad/ jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Masalah tunggakan gaji masih melekat di klub-klub Liga 1 2017. Manajemen Persegres Gresik mengakui mereka masih memiliki tunggakan, namun tak sampai berbulan-bulan.

Pernyataan itu terlontar setelah kelompok pendukung mereka, Ultrasmania akan menggelar penggalangan dana untuk membantu membayar gaji pemain yang tertunggak.

Menurut Sekretaris tim Persegres Hendry Feby, para pemain Persegres memang belum digaji seperti yang dijelaskan oleh Ultrasmania.

"Tidak sampai dua atau tiga bulan seperti yang diomongkan, tunggakan gaji pemain cuma satu bulan. Segera kami bayarkan tunggakannya dalam waktu dekat," katanya singkat, Senin (14/8).

Di laman facebook Ultras Gresik, juga diumumkan mengenai gerakan penggalangan dana untuk pemain. Bukan hanya itu, mereka juga menyuarakan boikot laga kontra Persipura Jayapura.

"Sehubungan dengan belum adanya langkah pembenahan dari manajemen serta sebagai bentuk kepedulian ita kepada pemain, maka dalam hal ini pengurus ULTRAS GRESIK mengimbau dalam pertandingan vs Persipura pada 14-08-2017, kami menyatakan boikot di dalam tribun, kami berkumpul di luar stadion sambil melakukan penggalangan dana. Dana yang terkumpul nanti akan kami serahkan kepada pemain," bunyi pengumuman tersebut.

Hal ini cukup mengejutkan di saat PSSI menyuarakan slogan profesional bermartabat, ternyata klub-klub di bawahnya tak bekerja dan bertindak dengan cara yang profesional dan bermartabat. (dkk/jpnn)


Masalah tunggakan gaji masih melekat di klub-klub Liga 1 2017. Manajemen Persegres Gresik mengakui mereka masih memiliki tunggakan, namun tak sampai


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News