JPNN.com

Waduh, Konsumsi Gula dan Makanan Tinggi Lemak Berlebih, Gairah Pria Bisa Turun Lho

Kamis, 07 Januari 2021 – 06:51 WIB
Waduh, Konsumsi Gula dan Makanan Tinggi Lemak Berlebih, Gairah Pria Bisa Turun Lho - JPNN.com
Ilustrasi pria. Foto: Pixabay

jpnn.com, JAKARTA - PRIA, jika Anda membutuhkan alasan yang kuat untuk berhenti mengonsumsi gula dan makanan tinggi lemak secara berlebihan, karena hal itu akan menurunkan gairah.

Menurut Jamin Brahmbhatt, M.D., seorang ahli urologi di Orlando Health mengatakan makanan tinggi lemak dan gula bisa memperburuk masalah pria.

" Sudah umum diketahui pria gemuk memiliki tingkat testosteron yang lebih rendah," kata Dr. Brahmbhatt dikutip Mens Health.

Brahmbhatt menjelaskan, sebagian orang merasakan alkohol sebagai cairan penenang yang membuat rileks.

Namun konsumsi alkohol secara berlebihan bisa mematikan rangsangan dan mengacaukan aliran darah masuk dari organ intim pria.

" Minuman keras bisa mengurangi hormon testosteron sehingga akan melemahkan libido, menurunkan mood, dan membuatnya lebih sulit untuk mencapai puncak," imbuh Dr. Brahmbhatt.

Dr. Brahmbhatt biasanya mengatakan kepada pasiennya semakin banyak mereka minum, maka akan semakin sulit bagi mereka untuk mencapai klimaks.

Satu minuman mungkin tidak akan membuatnya rusak, tetapi semakin banyak alkohol yang dikonsumsi, maka semakin besar kesempatan untuk membunuh gairah Anda.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...