Waduh, Mobil yang Dikendarai Wanita Terjun ke Laut, Lihat Penampakannya

Waduh, Mobil yang Dikendarai Wanita Terjun ke Laut, Lihat Penampakannya
Satu unit mobil mengalami musibah terjun ke laut di Kota Baubau, Sultra, Sabtu (14/1/2023). Nampak proses evakuasi dilakukan. ANTARA/Yusran

jpnn.com, BAUBAU - Kecelakaan mobil terjadi di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (14/1) sekitar pukul 14.00 WITA.

Satu mobil Honda Jazz yang dikemudikan seorang wanita dan ditumpangi temannya terjun bebas di jembatan gantung, Jalan RA Kartini, Kelurahan Ngangnaumala, Kecamatan Murhum.

Kecelakaan tunggal tersebut berawal saat mobil dengan pelat nomor DT 1723 CG melintas dari arah Sumur Umum atau Jalan Murhum menuju Kotamara.

Saat kendaraan sudah berada di jalur masuk Kotamara, mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal. Tak ada korban jiwa.

"Katanya (sopirnya) kaget, tapi pastinya saya tidak tahu," ujar seorang warga di lokasi kejadian.

Di lokasi, petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Baubau bersama warga mencoba mengangkat kendaraan dengan menggunakan peralatan yang ada.

Karena kondisi mobil yang tenggelam dan merapat ke talud, sehingga cukup menyulitkan proses penarikan ke atas dengan menggunakan tali seling milik damkar.

Kendaraan baru berhasil ditarik ke atas dengan menggunakan kendaraan forklift atau mobil kontainer.

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Baubau bersama warga mencoba mengangkat mobil dengan menggunakan peralatan yang ada.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News