Waduh, Ternyata Cinta Mega PDIP Main Slot Pakai Aset DPRD DKI

Waduh, Ternyata Cinta Mega PDIP Main Slot Pakai Aset DPRD DKI
Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Gembong Warsono menanggapi pernyataan Anies Baswedan. Foto: Ryana Aryadita Umasugi/dokumen JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi PDI Perjuangan DKI Jakarta Gembong Warsono mengatakan iPad atau tablet yang digunakan oleh anggota Fraksi PDIP DPRD DKI Cinta Mega untuk main game slot itu dipastikan bukan miliknya pribadi.

Menurut dia, iPad atau tablet berwarna putih yang digunakan Cinta Mega merupakan aset DPRD DKI.

"Itu kan iPad asetnya DPRD yang dipinjamkan ke anggota dewan," ujar Gembong di lantai 8, DPRD DKI Jakarta, Jumat (21/7).

Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta itu menyebutkan bahwa gawai tersebut dipegang Cinta tidak dapat disita oleh fraksinya maupun DPRD DKI Jakarta untuk mencari jejak bukti.

"Tidak mungkin iPad kami sita. Meski sudah dihapus jejaknya itu tatap ada itu tetap kami telusuri tidak usah khawatir itu," kata dia.

Gembong menambahkan bahwa pimpinan fraksi telah membahas mengenai perilaku Cinta Mega dalam rapat yang dianggap tidak sesuai etika sebagai wakil rakyat.

Untuk itu, partai berlambang banteng itu memutuskan memberikan peringatan keras kepada Cinta Mega.

“Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI memberikan sanksi keras karena Bu Cinta Mega sudah melakukan hal yang tidak semestinya dilakukan dalam rapat paripurna, dalam ruang rapat paripurna,” tuturnya.

Gembong Warsono mengatakan iPad atau tablet yang digunakan oleh anggota Fraksi PDIP DPRD DKI Cinta Mega untuk main game slot adalah aset DPRD DKI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News