Waduh, Umur Baru 16 Tahun tapi Sudah Curi 10 Motor

Waduh, Umur Baru 16 Tahun tapi Sudah Curi 10 Motor
Waduh, Umur Baru 16 Tahun tapi Sudah Curi 10 Motor

jpnn.com - CIREBON - Petugas kepolisian di Kota Cirebon membekuk seorang remaja berinisial FD warga Indramayu, Jawa Barat. Pasalnya,  remaja 16 tahun itu terlibat dalam kasus pencurian kendaraan bermotor alias curanmor.

FD kini ditahan di Mapolsekta Utbar, Cirebon. Ternyata, dari hasil penyidikan terungkap bahwa FD  sudah 10 kali mencuri sepeda motor di Kota Cirebon.

Kapolsekta Utbar Kompol Nana Suryana mengungkapkan, FD biasanya menyasar motor yang terparkir di halaman rumah yang sepi. Namun, saat beraksi untuk ke-11 kalinya pada Rabu malam (24/6), FD yang mengincar sepeda motor New Vixion nomor polisi E 3017 XG milik seorang mahasiswa asal Majalengka yang kos di Jl Perjuangan, Kota Cirebon,  ternyata kepergok warga. Sedangkan rekannya bisa meloloskan diri dari kepungan massa.  

Menurut Nana, dari pengembangan penydikan diketahui bahwa komplotan curanmor yang melibatkan FD itu terdiri dari 8 orang. Sedangkan total sepeda motor yang sudah dicuri sebanyak 11 unit. “Motor-motor itu dicuri dari sekitar Kalitanjung dan kawasan Perumnas Cirebon,” ujar Nana. (radarcirebon/jpnn)


CIREBON - Petugas kepolisian di Kota Cirebon membekuk seorang remaja berinisial FD warga Indramayu, Jawa Barat. Pasalnya,  remaja 16 tahun itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News