JPNN.com

Waduh, Vokalis Tool Didamprat Bini Justin Bieber

Rabu, 17 Juli 2019 – 22:58 WIB Waduh, Vokalis Tool Didamprat Bini Justin Bieber - JPNN.com

jpnn.com - Maynard James Keenan baru-baru ini didamprat model cantik Heiley Bieber. Pasalnya, vokalis band metal Tool itu dianggap menghina Justin Bieber, suami Hailey.

Drama antara Hailey dan Keenan berawal dari unggahan Instagram Story Bieber, di mana penyanyi asal Kanada itu menuliskan potongan lirik salah satu lagu milik Tool yang berjudul ‘The Pot’. Unggahan tersebut pun lalu memenuhi jagat maya karena publik baru mengetahui bahwa Bieber ternyata seorang penggemar Tool.

Hal ini rupanya didengar oleh Keenan. Dikenal sebagai salah satu vokalis nyentrik yang punya tingkah kocak dan kadang seenaknya, Keenan lalu berkicau di Twitter soal hal itu.

“#bummer” tulis Keenan singkat merespons salah satu akun musik yang menyebutkan bahwa Bieber ternyata adalah penggemar Tool.

BACA JUGA: Hailey Baldwin Berubah Jadi Nyonya Bieber, Sudah Sah?

Dalam bahasa sehari-hari di Amerika Serikat, bummer adalah ucapan yang dikatakan seorang sebagai bentuk ekspresi kekecewaan terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. Singkatnya, publik berasumsi bahwa Keenan tidak senang Bieber mendengarkan musik Tool.

Ucapan Keenan ternyata membuat Hailey berang. Ia langsung membalas twit Keenan.

“Dia (Bieber, Red) hanya mengekspresikan kecintaannya pada musikmu. Ia tumbuh dengan mendengarkan musikmu. Kamu pasti adalah orang yang tidak bahagia pada dirimu sendiri, dan ingin semua orang yang mengagumimu juga merasakan hal serupa. Tingkahmu sangat kekanak-kanakan dan menyakitkan buat orang lain,” oceh Hailey.

Sumber Jawapos.com

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...