Waduh,Adhyaksa Dault Maju di Pilkada Gubernur DKI, Ahok Malah Bilang Begini....

Waduh,Adhyaksa Dault Maju di Pilkada Gubernur DKI, Ahok Malah Bilang Begini....
Basuki Tjahaja Purnama.Foto: Dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak menyoalkan Ketua Kwartir Nasional Pramuka Adhyaksa Dault yang didukung para atlet untuk menjadi calon gubernur DKI Jakarta pada Pemilihan Gubernur DKI 2017. 

“Enggak apa-apa,” kata Ahok, sapaan Basuki, usai meresmikan ruang publik terpadu ramah anak Amiterdam di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Sabtu (10/10).

Bahkan, Ahok sempat menyampaikan candaan berkaitan dengan dukungan yang diberikan para atlet kepada Adhyaksa. “Aku juga olahraga. Aku juga atlet dukung Adhyaksa,” ungkap mantan Bupati Belitung Timur itu.

Pada Jumat (9/10), sejumlah nama besar di ranah olahraga dan seni budaya mendaulat Adhyaksa untuk menjadi salah satu calon Gubernur DKI. Adapun atlet yang mendukung mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu di antaranya Icuk Sugiarto, Markis Kido, Krisna Bayu, Ellyas Pical, dan Hengki Silatang. Sementara, beberapa seniman yang mendukung Adhyaksa seperti Jelly Tobing, Renny Jayusman, dan Deddy Dukun.

Icuk menyatakan, Adhyaksa adalah sosok yang tepat memimpin Jakarta. Menurut dia, Adhyaksa adalah sosok yang memiliki perhatian dengan dunia olahraga. Kiprahnya pun tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, Adhyaksa memiliki kepribadian religius yang kuat. (gil/jpnn)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak menyoalkan Ketua Kwartir Nasional Pramuka Adhyaksa Dault yang didukung para atlet untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News