Waduh...PT LI Tolak Putar Kompetisi, Malah Mau Bikin Turnamen

Waduh...PT LI Tolak Putar Kompetisi, Malah Mau Bikin Turnamen
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - PT Liga Indonesia (LI) melawan dan menolak memutar kompetisi seperti yang diminta pemerintah pada 9 Mei. Operator ISL/QNB League itu malah menyiapkan turnamen untuk klub-klub yang juga menolak untuk mengikuti instruksi Kemenpora.

Turnamen diadakan, sebagai konsekuensi dibubarkannya kompetisi ISL 2015 oleh PSSI. Harapannya, kemarahan klub-klub karena kompetisi dihentikan oleh PSSI, bisa terobati.

Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena mengakui jika tawaran itu diberikan dalam rapat klub ISL dan PT LI di Parklane, Jakarta, Rabu (6/5).

"Tawaran kompetisi sengaja diberikan PT LI untuk mengisi kekosongan jadwal. Tapi kami harus memikirkan lagi," kata Rocky usai pertemuan, Kamis (7/5) dinihari.

Alasan Persipura belum mengiyakan tawaran tersebut karena ingin melihat jaminan apa yang diberikan PT LI. Apalagi, Persipura juga punya jadwal tanding di Piala AFC dan kontrak dengan sponsor.

"Belum ada kepastian soal turnamen-turnamen yang diusulkan itu. Keputusannya nunggu RUPS (rapat umum pemgang saham) luar biasa 12 Mei," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - PT Liga Indonesia (LI) melawan dan menolak memutar kompetisi seperti yang diminta pemerintah pada 9 Mei. Operator ISL/QNB League itu malah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News