Wagub Djarot Sebut Tito Sosok yang Cerdas dan Komunikatif

Wagub Djarot Sebut Tito Sosok yang Cerdas dan Komunikatif
Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - ‎JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menilani penunjukan Tito Karnavian‎ sebagai Kapolri sudah tepat. Pasalnya, Tito memiliki segudang pengalaman.

"Dengan pengalaman yang banyak, penunjukan dia itu tepat dalam rangka mengantisipasi berbagai macam perkembangan karena kemajuan abad teknologi informasi, globalisasi, terorisme, cyber crime dan juga kejahatan transnasional," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Kamis (14/7).

Menurut Djarot, Jenderal Tito cocok untuk menghadapi arus besar globalisasi. ‎Politikus PDI Perjuangan itu pun mengaku mengenal Tito sebagai sosok yang cerdas, cepat menyelesaikan masalah, dan komunikatif.

"‎Jadi hubungan komunikasi dengan berbagai macam pihak sangat baik," ucap Djarot. 

Djarot meyakini revolusi mental di jajaran Polri bisa berjalan dengan baik, asalkan Tito konsisten. ‎Dengan begitu, citra Polri bisa baik di mata masyarakat. "Dan dikenal masyarakat sebagai pelayan dan pelindung masyarakat," ‎ungkap ‎Djarot. (gil/jpnn)


‎JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menilani penunjukan Tito Karnavian‎ sebagai Kapolri sudah tepat. Pasalnya, Tito


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News