Wagub DKI Jakarta: Vaksinasi Penting, Tidak Pakai Masker Bisa Mati

Wagub DKI Jakarta: Vaksinasi Penting, Tidak Pakai Masker Bisa Mati
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria saat meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Lembaga Jakarta Utara Rumah Kita di Jakarta Islamic Centre, Jakarta utara, Minggu (11/7). Foto: PPID DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengimbau masyarakat agar tetap meningkatkan protokol kesehatan Covid-19 meski sudah divaksinasi.

Hal itu disampaikan Ariza saat meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Lembaga Jakarta Utara Rumah Kita di Jakarta Islamic Centre, Jakarta utara, Minggu (11/7).

"Pelaksanaan vaksinas penting, tetapi pelaksanaan protokol kesehatan tidak diabaikan justru tetap ditingkatkan, didisiplinkan, diketatkan dengan bertanggung jawab. Kalau orang berperang itu pilihannya dua, hidup atau mati," kata Ariza.

Politisi Partai Gerindra itu juga meminta masyarakat tidak abai menjalankan protokol kesehatan selama masa PPKM Darurat.

"Untuk pelaksanaan PPKM Darurat, kami harap seluruh warga Jakarta patuh, taat, jangan main-main, jangan abai (atau) anggap enteng," ujar Ariza.

"Kita semua sedang berperang melawan pandemi Covid-19. Jadi pakai masker itu harga mati, tidak pakai masker itu bisa mati, jadi jangan anggap enteng," sambung Ariza.

Selain itu, Ariza juga mengajak seluruh elemen masyarakat proaktif mengikuti dan menjalani progtam vaksinasi Covid-19.

"Untuk semua elemen masyarakat sekarang pelaksanaan kegiatan vaksin tidak dibatasi lagi zonasinya, bahkan umurnya dan yang paling penting adalah dukungan dan partisipasi kita semua," ujar Ariza. (cr1/jpnn)

Ahmad Riza Patria mengimbau masyarakat agar tetap meningkatkan protokol kesehatan Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News