Wagub Jabar Mendatangi SMAN 3 Depok, Ternyata Ini yang Dilakukan

Wagub Jabar Mendatangi SMAN 3 Depok, Ternyata Ini yang Dilakukan
Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar) Uu Ruzhanul Ulum saat memantau pelaksanaan PTM Terbatas di SMA Negeri 3 Depok, Senin (15/11). Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar) Uu Ruzhanul Ulum bersama rombongan terbatas mendatangi SMA Negeri 3 Depok, Senin (15/11).

Wagub Jabar itu datang untuk memantau langsung pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di sekolah itu.

Dalam kunjungan itu, Uu menekankan agar pihak sekolah disiplin menerapkan protokol kesehatan selama PTM Terbatas.

"Sekalipun kasus Covid-19 sudah landai, tetapi kami tidak bisa melepaskan tentang protokol kesehatan," ucap Wagub Uu seusai melakukan pemantauan di SMAN 3 Depok.

Meskipun diselenggarakan dengan berbagai pembatasan, Uu berharap PTM tersebut tidak menjadi penghalang proses belajar mengajar.

"Saya merasakan mereka sangat bangga dan senang kembali belajar kembali ke kelas, bisa bertemu teman, guru, dan menciptakan kebahagiaan yang diharapkan berdampak pada prestasi," tuturnya.

Disinggung soal evaluasi PTM menyusul adanya temuan sejumlah kasus positif di sekolah, Wagub Uu menyebut tinggal mengikuti prosedur tetap yang sudah diatur melalui keputusan Gubernur.

Wali kota dan bupati juga diberi kebebasan untuk membuat sebuah keputusan yang bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum mendatangi SMAN 3 Depok untuk memantau pelaksanaan PTM Terbatas, Senin (15/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News